PPID BADAN PENGHUBUNG

Memfasilitasi Sekretaris Daerah Kalimantan Barat Menghadiri Undangan Penyerahan Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020

Jakarta, Rabu Tanggal : 25 November 2020

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menerima Anugrah Penghargaan Top “Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik Tingkat Nasional Kategori Pengelola Dengan Pendorong Perubahan Terbaik”
yang dilaksanakan oleh KemenPAN RB, Bapak Sekretaris Daerah Pemprov Kalbar menerima penghargaan dimaksud di Jakarta, didampingi Kepala Biro Organisasi Setda Prov. Kalbar.
Kompetisi ini merupakan penilaian yg dilakukan terhadap pengelolaan SP4N Lapor yg dikelola oleh Inspektorat, Dinas Kominfo dan Biro Organisasi, dimana disetiap Perangkat Daerah terdapat admin penghubung yang bertugas untuk mengelola aduan masyarakat, semoga dgn kepercayaan ini pelayanan publik di Kalbar semakin profesional, responsif dan inovatif.

 

Award Top Inovasi Penanganan Covid 19 dan Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik Tahun 2020

Award Top Inovasi Penanganan Covid 19 dan Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik Tahun 2020a

 

Link Galeri Kegiatan >>  http://ppid-penghubung.kalbarprov.go.id/index.php/galeri/album-kegiatan/26-kegiatan-kepala-badan